Sambanggi Penjaga Perumahan Berikan Pesan Kamtibmas Saat Laksanakan Patroli di Desa Ranggeh

oleh

pasuruankota.jatim.polri.go.id
Untuk menciptakan sekitar perumahan Residen yang aman dan kondusif yang terletak di Desa Ranggeh Kec Gondangwetan Kab Pasuruam, Aiptu Hari Kurniawan dan Bripda Aditya, laksanakan sambang ke waker (penjaga) perumahan yaitu Sdr Misnan di saat jaga perumahan.
Rabu 09/10/2019.

Hal ini di lakukan oleh dua anggota polsek keboncandi polres pasuruan kota saat melaksanakan patroli malam hari, di seputaran wilayah gondangwetan, tepatnya di perum ranggeh residen desa ranggeh kec gondangwetan. Giat patroli malam hari yang dilakukan personil jaga (piket malam) dengan tujuan untuk mencegah terjadinya ganguan kamtibmas dan menjalin silaturahmi dengan warga atau penjaga perumahan (waker). Giat sambang penjaga perumahan (waker) tesebut untuk memberikan semangat kepada (waker) dalam melaksnkana tugasnya.

Tidak lupa Aiptu Hari Kurniawan juga menitipkan pesan kamtibmas kepada penjaga perumahan (waker) Sdr Misnan. agar tetap waspada dalam melaksanakan tugasnya sebagai penjaga perumahan (waker). jagan lupa setiap satu jam sekali atau dua jam sekali sekitar lingkungan perumahan di kontrol, untuk menghindari kejadian-kejadian  yang tidak di inginkan oleh warga sekitar perumahan. pungkas Aiptu Hari Kurniawan.

Kapolsek Keboncandi Polres Pasuruan Kota AKP Suprihatin SE. menekankan kepada seluruh anggotanya di saat memimpin apel pagi dimako polsek, anggota jaga khususnya yang piket malam hari. agar selalu meningkatkan patrolinya di saat jam-jam yang di anggap rawan oleh warga masyarakat kec gondangwetan. maka dari itu kita sebagai anggota polri harus selalu aktif dan hadir di tengah-tengah masyarakat. sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan mengetahui keberadaan kita .serta para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya bisa mengurungkan niatnya apa bila mengetahui keberadaan kita. Pungkasnya.

Dengan adanya patroli dan sambang kepada warga masyarakat mudah -mudahan wilayah hukum polres pasuruan kota polsek keboncandi tetap kondusif dan aman serta warga masyarakay akan senang dengan adanya keberadaan polri di tengah tengah masyarakat. (Kbc).

The post Sambanggi Penjaga Perumahan Berikan Pesan Kamtibmas Saat Laksanakan Patroli di Desa Ranggeh appeared first on Polres Pasuruan Kota.