Jelang Pelantikan Presiden Dan Wapres Republik Indonesia, Kapolsek Grati Ajak Jamah Masjid Baitul Muttaqin Jaga Kondusifitas Wilayah

oleh

pasuruankota.jatim.polri.go.id, Grati-Salah satu upaya meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia adalah dengan menjalin tali silaturahmi dan ukhuwah islamiah antara TNI-POLRI dan masyarakat. Soliditas TNI-POLRI bersama masyarakat juga dapat di wujudkan dengan senantiasa membina komunikasi aktif bersama ulama, tokoh masyarakat dan potensi masyarakat yang ada di kewilayahan.

Sebagaimana di lakukan oleh Kapolsek Grati Polresta Pasuruan bersama anggota pada hari Kamis (10/10/2019) di masjid Baitul Muttaqin Grati, seusai sholat Dhuhur AKP.H.SUYITNO, SH bersama anggota dan Koramil grati menggelar kegiatan tatap muka bersama Takmir Masjid Jamik Baitul Muttaqin Grati dalam rangka upaya meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah islamiah bersama masyarakat.

Kegiatan yang di kemas dalam dialogis Kamtibmas tersebut berlangsung dengan santai dan sangat bermakna, dimana dialogis Kamtibmas tersebut juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan himbauan terkait perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah grati. Agar kedepan masyarakat bersama tokoh agama dapat bersinergi bersama aparat keamanan dalam turut serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah grati.

“Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas di wilayah grati dan dalam upaya memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, kami senantiasa berusaha meningkatkan komunikasi aktif bersama masyarakat dalam upaya menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia” ungkap AKO. H.SUYITNO,SH selaku Kapolsek Grati Polresta Pasuruan.

Lebih lanjut Ustad. Rokhim selaku Takmir masjid Baitul Muttaqin Grati juga menyampaikan bahwa dirinya bersama tokoh agama di wilayah grati siap mendukung TNI-POLRI dalam upaya meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan Indonesia yang berbhineka tunggal Ika. Dirinya juga mengapresiasi kenerja Polsek Grati Polresta Pasuruan yang tidak pernah patah semangat megayomi masyarakat di wilayah grati sebagai upaya membangun solidaritas masyarakat yang berlandaskan Pancasila dan UUD’45.

Kapolsek Grati Polresta Pasuruan AKO. H.SUYITNO, SH juga menghimbau dan mengajak jamaah masjid Baitul Muttaqin Grati agar turut serta mensukseskan jalan nya pelantikan presiden dan wapres Republik Indonesia dengan cara, turut serta menjaga kondusifitas wilayah grati. (MK/Gr)

The post Jelang Pelantikan Presiden Dan Wapres Republik Indonesia, Kapolsek Grati Ajak Jamah Masjid Baitul Muttaqin Jaga Kondusifitas Wilayah appeared first on Polres Pasuruan Kota.